Card image
BANTU KELUARGA YATIM MALANG

ZAKATMANDIRI.ID. Pada Jumat (10/1), Yatim Mandiri Malang bersama perangkat Desa dan Karang Taruna Wonorejo Poncokusumo, bersilaturahim ke rumah bunda yatim bernama Siti Rumziati, dalam rangka memberikan bantuan Program BLM (Bantuan Langsung Mustahiq). Bantuan tersebut berupa kebutuhan hidup dan modal usaha bagi M. Luthfi Ilham, anak semata wayang Siti Rumziati. 
Siti Rumziati sendiri kini tengah sakit stroke menahun, setelah suaminya meninggal beberapa tahun lalu. Ia kini hanya bisa berbaring di atas kasur atau di kursi ruang tamu. Dan yang merawat saat ini adalah Luthfi. Mulai dari kebutuhan makan, mandi, ke toilet dan lainnya.
Luthfi Ilham saat ini berusia sangat produktif, tapi dia memutuskan untuk berbakti kepada Ibunya dengan memilih merawat sang ibu. Luthfi yang juga seorang penghafal Al-Quran 30 Juz tersebut, hanya berharap dan pasrah kepada Allah atas ujian ini semua.
Kedatangan Yatim Mandiri Malang disambut hangat oleh Luthfi beserta ibunya. Untuk jangka panjang, Yatim Mandiri Malang juga melibatkan pihak desa berikut karang tarunanya untuk mendukung keinginan Lutfi. Yakni ingin membuka bengkel motor dirumahnya sembari merawat sang ibu.(*) 

Rekening Zakat:
Bank Mandiri 142 001 031 3327
BCA 0833 996 647
BRI 0096 0100 1968 305
An. Yayasan Yatim Mandiri

Konfirmasi Donasi: 0811 352 1115

Sebarkan Kebaikan Anda

ZAKAT MANDIRI adalah media literasi Zakat dan Bisnis Berkah yang berada dalam naungan Yayasan Yatim Mandiri.