Card image
Layanan Kesehatan dan Bantuan Paket Gizi Untuk Yatim di Serang

ZAKATMANDIRI.ID - Yatim Mandiri bersinergi dengan STIKes Faletehan dan PG-TK Islam Tirtayasa Serang, menggelar kegiatan layanan kesehatan gratis dan sosialisasi tentang berperilaku hidup bersih dan sehat, pada Senin (21/1). Acara ini bertempat di TK Islam Tirtayasa, Serang, dan dihadiri anak-anak yatim dan walinya.

Selain memberikan layanan kesehatan gratis, Yatim Mandiri Banten juga menyalurkan bantuan paket gizi kepada 60 anak yatim dhuafa di Serang. Sementara itu dalam sosialisasi kesehatan, Wiwik Eko Pratiwi selaku dosen di STIKes Faletehan, berpesan bahwa pola hidup sehat harus dilakukan sejak dini, hingga menjadi budaya di keluarga dan masyarakat.

Diharapkan dengan pemberian layanan kesehatan ini mampu untuk meningkatkan kesadaran tentang hidup sehat dan bersih bagi yatim dan dhuafa, serta terpenuhinya kebutuhan gizi yang diperlukan oleh anak-anak, terutama anak yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

ZAKAT MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan Donatur dalam menunaikan kewajiban Zakatnya.