Card image
PEMBERDAYAAN BUNDA YATIM DUSUN WONOREJO, KENDAL

ZAKATMANDIRI.ID - Yatim Mandiri Semarang pada Selasa (29/10), menggelar launching Kampung BISA Mandiri di Dusun Wonorejo, Desa Tamanrejo, Kecamatan Limbangan, Kendal. Acara yang dihadiri oleh Kepala Dusun Wonorejo dan Sekretaris Desa ini, merupakan kegiatan dari Program BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) Yatim Mandiri. Yakni program pemberdayaan untuk para bunda yatim penerima Program BISA.
Mereka dibina dan diberikan keterampilan untuk membuat produk makanan, yang selanjutnya bisa dijual ke masyarakat. Harapannya, bisa meningkatkan perekonomian para bunda yatim. Sementara itu dalam kegiatan tersebut, para bunda yatim terlihat bersemangat dan antusias untuk bisa berinovasi dengan membuat makanan ringan dari olahan buah nangka yang cukup melimpah di desanya. Selain itu juga ada produk dodol nangka, manisan nangka dan inovasi produk lainnya untuk dipasarkan ke masyarakat.(*)

Sebarkan Kebaikan Anda

ZAKAT MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan Donatur dalam menunaikan kewajiban Zakatnya.