Card image
Yatim Mandiri Perhatikan Ketahanan Pangan Yatim dan Dhuafa.

ZAKATMANDIRI.ID - Pada Ahad, 17 Mei 2020 rekan rekan Yatim Mandiri Lampung Alhamdulillah telah melaksanakan kegiatan "Dapur Umum". Dengan melibatkan beberapa relawan dan juga mitra dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, yang dimulai dengan penyaluran bahan pangan mentah ( Sayur, Bawang Merah, Bawang Putih, Tempe) sebanyak 62 bungkus kepada Warga Sekitar Kantor Layanan Zakat Yatim mandiri Lampung.

Kemudian untuk memberikan menu berbuka kepada yatim dan dhuafa, Yatim Mandiri Lampung menutup kegiatan tersebut dengan memberikan menu buka puasa "Ayam Saus Padang" Dan "Capcay Sosis SGQ". Kedepannya banyak sekali dukungan dan respon baik dari masyarakat maupun mitra untuk dapat melaksanakan kegiatan dapur umum ini.

Alhamdulillah kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh pihak dan donatur yang telah mensupport semua kegiatan yang ada, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

ZAKAT MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan Donatur dalam menunaikan kewajiban Zakatnya.